MUSIC OFF

Sementara kosong

Minggu, 16 Desember 2012

Merubah Input dari EA

Baik Sobat Lanjut Lagi, setelah kemarin kita tau backtest, Nah Mulai Masuk ke Optimized dari EA tersebut, semoga tidak bingung dan asing lagi dengan EA EA yang sering dibicarakan atau sering didengar ditelinga kita ya.
Silahkan Disimak artikel berikut

Input pada expert properties dapat digunakan untuk melakukan setting pada EA. Cara ini dapat memudahkan trader dalam melakukan backtest EA. Anda dapat melakukan berbagai setting-setting sesuai keinginan sehingga mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan trader.

Namun, didalam input terdapat bentuk fariabel yang terdiri dari value, start, step, dan stop. Hal ini sebenarnya tidak ada efek samping pada saat mengganti nilai pada inputan. Karena pada dasarnya input yang akan digunakan oleh EA untuk settingannya hanya berlaku pada value saja. Sedangkan yang ada pada start, step, dan stop tidak berfungsi.

Untuk melihat Inputan dari Expert properties, Anda dapat mengikuti langkah di bawah ini :

1. Buka menu view > strategi tester



2. Klik Expert properties



3. Pilih Input



4. Isi inputan di value



Kesimpulan

Value pada inputan saat backtest EA dapat dimanfaatkan untuk melakukan pergantian setting. Hal ini memungkinkan karena menu value dikhususkan untuk backtest secara normal. Sedangkan untuk start, step, dan stop digunakan untuk melakukan optimization. Sehingga yang berfungsi untuk pemilihan inputan EA saat backtest hanya pada menu value saja.

Nah itu tadi cara kita merubah input data dari EA yang mau kita Tes tadi..
Semoga bermanfaat ya..
Besok atau Lusa kita akan coba bahas lagi fungsi fungsi dari Tampilan BackTest tersebut.
Eittt... untuk penambahan EA nanti juga akan dibahas, sementara pakai EA costum bawaan dari MT4 ya hehe......

2 komentar:

  1. membuat EA sendiri ataupun yang sudah jadi memang ada manfatnya bagi akun trading yang kita kembangkan, namun memang sebaiknya tidak melihat dari profitnya saja karena lebih baik tau juga setingannya, untuk di OctaFx sendiri kondisinya sudah cukup ideal apalagi dengan memanfaatkan 5 digit ini maka kondsi yang bisa dihasilkanya cukup baik dan dengan eksekusi market yang cepat maka tidak ada masalah dengan floating besar yang akan ditimbulknya, apalagi dengan typikal spread 0,6 masih bisa ditoleransi untuk bisa profit terus dengan EA ini

    BalasHapus
  2. membuat EA sendiri ataupun yang sudah jadi memang ada manfatnya bagi akun trading yang kita kembangkan, namun memang sebaiknya tidak melihat dari profitnya saja karena lebih baik tau juga setingannya, untuk di OctaFx sendiri kondisinya sudah cukup ideal apalagi dengan memanfaatkan 5 digit ini maka kondsi yang bisa dihasilkanya cukup baik dan dengan eksekusi market yang cepat maka tidak ada masalah dengan floating besar yang akan ditimbulknya, apalagi dengan typikal spread 0,6 masih bisa ditoleransi untuk bisa profit terus dengan EA ini

    BalasHapus