MUSIC OFF

Sementara kosong

Selasa, 18 Desember 2012

Fungsi dari tampilan BackTest

Hallo Sobat
Sesuai Janji saya kemarin saya akan mencoba memberikan artikel tentang informasi apa sich dari fungsi-fungsi yang ada di Menu back test tersebut.
Nah langsung saja kita bahas satu persatu tab-tab yang ada pada tampilan backtest tersebut ya.
Yuk Simak artikelnya.

Ulasan kali ini akan menyinggung soal fungsi dari menu yang ada di dalam tester EA. fungsi ini sebagai landasan awal untuk mengetahui cara kerja dan melakukan test yang akan kita kaji pada EA. untuk melakukan hal tersebut, lakukan klik start pada setting, maka akan muncul menu-menu sebagai berikut :

Setting
Merupakan tampilan awal pada tester EA. disini kita akan melihat tatanan EA yang bakal di tester. Dari sini pula kita dapat melakukan setting-setting dan uji coba melalui pemilihan pair, penggunaan tick, maupun memilih modal sesuai yang kita inginkan.



Result
Setelah kita klik start pada tester di bagian setting, maka kita akan melihat menu result yang fungsi sebagai tempat untuk melihat transaksi yang dilakukan EA hingga profit atau loss. disini kita juga melihat berapa lot yang digunakan, serta bagaimana EA melakukan transaksi.



Graph

Pada graph Anda dapat melihat grafik pertumbuhan profit yang sedang tumbuh atau menurun. Bila graph menunjukkan pertumbuhan, artinya EA bisa melakukan transaksi profit hingga selesai proses transaksi. Namun bila akhirnya grafiknya menurun tajam, itu artinya EA mengalami kerugian atau MC.



Report

Fungsi report dapat dikategorikan sebagai informasi untuk menentukan seberapa banyak transaksi yang diperoleh EA. informasi tersebut mencakup dasar drawdown sampai perhitungan profit dan loss yang dilakukan EA sewaktu melakukan backtest.



Journal

Sebuah informasi yang mendalam tersedia pada journal. Bisa dikatakan sebagai tempat solusi bila terjadi suatu kesalahan pada EA. Dengan adanya journal kita dapat mengetahui mengapa EA tidak melakukan open posisi, atau history pada saat ditester tidak terdeteksi karena belum ada info history.



Kesimpulan

Fungsi dari sub-sub menu tester tersebut sangat membantu trader dalam menangani EA yang bakal dibacktest. Seiring dengan berkembangnya informasi seputar EA, backtest akan menjadi pilihan awal dalam melakukan uji coba EA. sub-sub menu tersebut dapat digunakan dalam menangani EA untuk mendapatkan informasi yang sebaik-baiknya dan mengoptimal EA semaksimal mungkin.

Nah.... kan sudah paham sekarang, malah sudah sampai tab tab yang ada pada tester sudah kita pahami, Selanjutnya mungkin akan lebih kepada hasil kali ya??
hehe...
nanti dulu ya...
sedang ada pekerjaan nich, jadi artikelnya kita lanjut nanti, setidaknya kawan-kawan sudah paham apa itu EA dan sudah sampai backtest.
hehe...
semoga bermanfaat ya artikel yang saya sadur dari seputar forex ini

0 komentar:

Posting Komentar