MUSIC OFF

Sementara kosong

Jumat, 21 Desember 2012

Mengganti Balance EA pada Back Test

Nah kita lanjut optimized dari EA yang sudah kita dapat ya...
Kemarin kemarin kita sudah bahas caranya, sekarang saatnya menaruh balance di Backtest EA untuk modal yang kita gunakan.
Silahkan di simak artikelnya.

Penggunaan tester EA sangat erat kaitannya dengan penggunaan balance yang akan digunakan sebagai acuan EA di trading real. Seperti kita ketahui, balance menjadi sangat penting karena tanpa adanya balance, tester EA tidak akan bisa terlaksana.

Dari penggunaan balance yang sering berubah-berubah membuat testing menjadi sangat berarti. Untuk itu perlu dilakukan pengubahan balance secara berkala untuk menemukan setting EA secara akurat dan konsisten profit. Langkah-langkah yang dapat digunakan adalah sebagai berikut :

1. Masuk Tester



2. Pilih Expert Propertyes



3. Pilih Testing



4. Ganti Initial Deposit sesuai keinginan



5. Klik Ok untuk mengakhiri




Kesimpulan
Penggantian balance menjadi sangat berarti bila trader memiliki modal yang kecil dengan memaksimalkan tester EA untuk menemukan profit konsisten. Pengubahan modal ini merupakan cara mencari setting balance yang aman dari terjadinya kerugian dan MC.

1 komentar:

  1. trading dengan menggunakan EA memang mengasyikan dan menguntungkan , dan hal ini tidak ada batasan di OctaFx, dimana kita bisa bebas menggunakan strategi apa saja, namun begitu memang sangat penting untuk mengetahuinya melalui back test karena akan sangat berpengaruh terhadap kesemalatan modal kita, dengan mencobanya maka kita akan bisa melihat spread yang rendah dan juga kondisi 5 digit yang ideal di OctaFx untuk bias menjalankan EA ini dengan profitable

    BalasHapus