MUSIC OFF

Sementara kosong

Senin, 02 November 2020

Perjalanan Harga NzdUsd

NzdUsd 

Dilihat dari chart diatas perjalanan harga NzdUsd masih berada dalam tekanan seller 4y (4Tahun) namun terlihat ada perlemahan dari pelaku pasar 1y (1Tahun) sehingga harga kembali masuk ke area normal 4y. Perjalanan harga terhadap 4y adalah dari abnormal down ke area normal. 

Selanjutnya kita coba turun ke waktu yang lebih rendah

Melihat dari chart diatas perjalanan harga masih berada dalam tekanan buyers 1y namun terlihat adanya perlemahan dari pelaku pasar 4Mh (4Bulan) sehingga harga kembali masuk ke area normal 1y. Perjalanan harga terhadap 1y adalah dari abnormal up ke area normal.
Kembali kita melihat ke waktu yang lebih rendah lagi, akan lebih banyak informasi yang kita dapatkan

Melihat dari chart diatas perjalanan harga berada dalam tekanan seller 4Mh, saat ini harga berada pada area normal 4Mh SD-1, secara 1Mh (1bulan) harga berada dalam tekanan seller dan saat ini harga berada pada area normal 1Mh SD-1, lanjut lagi ke bawah pada perdangan 1w (1minggu) tekanan seller sangat kuat sehingga membawa harga keluar dari area normal dan berada pada abnormal down 1w.


Jika dilihat kembali dari pelaku pasar harian, harga masih berada dalam tekanan seller yang kuat sehingga harga bergerak keluar area normal daily (abnormal down daily). Secara akumulasi 8H (8jam) dan 4H (4jam) pelaku pasar masih optimis unutk melakukan aksi jual, dimana bisa saya lihat dari harga masih dibawah MA 4H & 8H

Strategi dalam pasar:
Saat ini NzdUsd masih berada dalam tekanan seller yang kuat sehingga melakukan aksi sell lebih safety dibandingkan aksi buy, aksi buy dapat kita lakukan jika terlihat adanya perlemahan terhadap seller mingguan.
dengan menggunakan tool BBMA KG kita dapat melihat akumulasi buyer seller dengan indikator yang menghitung harga-harga yang terbentuk di market. 
Saya akan melakukan buy jika terlihat MA 8H kembali masuk ke BB daily yang menandakan BB Daily Flat (Perlu jadi perhatian karena price masih abnormal down 1w) dan akan menambah posisi buy ketika MA daily kembali masuk ke BB 1w yang menandakan BB 1w Flat.


Noted : 
  • Please tidak melihat posisi terbuka saat itu, karena itu adalah open posisi latihan saya
  • Open posisi yang kita lakukan dapat buy dan sell tentunya dengan risk yang terukur berdasaran waktu yang diminati oleh kita

Mari berdiskusi di group TELEGRAM
dan like fanspage kami ya di FB karena kadang malas nulis di blog jadi di fanspage hehe... DISINI

0 komentar:

Posting Komentar