MUSIC OFF

Sementara kosong

Sabtu, 08 Februari 2014

#traderpeduli ada di Blogger

Assalamu'alaikum
Malam sobat blogger, malam ini tidak bisa tertidur mata tidak mau terpejam, akhirnya aku sempatin nulis diblog aja deh, bingung mau nulis apa karena banyak sekali hutang tulisan yang harusnya aku tulis, membuat aku bingung, jadi nulis tentang yang lagi HOT aja deh hehe..

hmmm...
ya #traderpeduli atau #TraderPeduli sedang "HOT" dibicarakan di Twitter dan di Facebook, tentunya HOTnya hanya diakun twitt dan fb saya ya hihihi... karena saya yang buat HOT dan terus cuap-cuap tentang #traderpeduli.
Saya lebih senang menulisnya di twitter karena bisa menjadi cerita yang terus bersambung, asal ada ide, saya tulis di twitt dengan hastag (#) TraderPeduli jadi tinggal search #TraderPeduli mestinya sich dapat tuh tulisan-tulisan saya yang memenuhi twitter.
Namun sayang saya search di google dengan hastag TraderPeduli masih belum muncul, hanya muncul dari G+ saya saja, syukurLah masih ada muncul, nah mudah-mudahan dengan saya nulis blog ini bisa muncul juga sebagai referensi apa sich #traderpeduli itu?

kira-kira begini singkatnya dari twitt yang saya bagikan :
Mau buat kumpulan semoga berkah ya... yang dengan sesama, dan mau saling membantu tanpa saling merugikan
nya sederhana, transaksi seperti biasa dengn analisanya msg2, yg biasanya masuk ke org / kita pindahkan saja
yg dipakai adlh broker dgn spread 3point, 1,5point cashback, dan 0,4point masuk nah, yg di ib ini dimanfaatkan utk
Kita sepakati menggunakan yg bisa depo & wd, dan akun yg dipakai, jadi trader besar & kecil boleh ikut di ini
Kami tetap menginginkan profit yg didapat oleh para jadi yg masih belajar sebaiknya kurangi intensitas nya atau jgn ikut :)
Trus gimana kalau masih mau ikutan ? Boleh kayanya hitung2 sambil Kita buat group di  
Di kita bisa silaturahmi dan saling support, kita buat tetap hangat dengan chat no ya
Gak kan nyisihkan sedikit utk toh profit kita sendiri dah lebih dari 0,4point :) Saya rasa g kok ya?
nya boleh kok diambil full dibagikan tiap jika tdk mau menyisihkan, tapi mantap tuh klo dikumpulin utk
. Gak banyak pertanyaan, mgkn lgsg action lebih baik :)
. Itu cuman memindahkan rebate yg biasanya trader relakan ke org lain / kita pindahkan utk kepedulian bersama
Bayangkan saja jika . Diukuti 1000 dan 1hari itu 1lot saja, maka 1x0.4x1000 = 400$ wow... 20hari jadi 8000$
8000$ itu bisa kita gunakan utk membantu yg lagi kesusahan, supaya kita terbentuk, إِنْ شَاءَ اللَّهُ . Berkah...
tidak menutup kemungkinan nanti ada dimana saja, jika sudah luas dan saling support tentunya

Nah begitulah kira-kira usulan konsep yang saya sampaikan untuk traderpeduli ini, konsep itu saya mikir sendiri sich, saya sempat menawarkan kawan-kawan semua boleh usul konsep, banyak juga yang usul dan kasi konsep yang lebih baik, tentunya nanti berangsur-angsur akan menjadi lebih baik dan lebih terkonsep dan yang paling penting actionnya menurut saya.

Usulan-usulan yang masuk melalui inbox dan sharing di chat dan komentar antara lain :
Bang jangan akun cent donk, saya biasa main real (Oke bisa juga kok di real, yang penting laporan UID / User Idnya ya setelah daftar agar rebate yang masuk bisa saya laporkan untuk #traderpeduli)~
Bang jangan cuman satu broker donk, saya biasa main di broker A (oke sip, bisa kok di broker mana aja, tapi saran saya kita pakai broker ini aja dulu ya, kita satukan tekad dulu, kita satukan action dulu, kita satukan bahasa dulu, nantinya jika lebih luar kita bisa banyak broker gak masalah, kalau ini banyak yang ikut, gak nutup kemungkinan kok brokernya banyak pilihan, tinggal kita atur keuangan dan laporannya aja agar berkah dan transparan insyaALLAH)~
Bang boleh saya ikutan tapi saya tolong diajarin ya, dan kasi sinyal open posisinya (hehehe... itukan ane dah bilang, kita ada group chat, tapi di group chat lebih kepada diskusi, sinyal disana tidak bersifat mengikat, hanya analisa-analisa kawan-kawan atau saya yang saling mengisi dan saling belajar bersama untuk lebih baik, silahkan gabung ya)~

dan lain sebagainya


Nah itu tadi sedikit sekelumit tentang #tradepeduli atau #TradePeduli semoga bisa menjadi inspirasi dan semoga semakin banyak yang berpartisipasi
silahkan gabung group #palringo, softwarenya bisa di download di www.palringo.com bisa utk PC, Android, atau BB, lebih enak pakai PC atau android

InsyaALLAH group #palringo akan diupdate agar tidak ada iklan dan ada boot rule dan analisa harian
Mohon supportnya ya..
InsyaALLAH tidak hanya diisi oleh saya karena, saya memiliki kesibukan diluar trading juga, banyak waktu saya habiskan untuk pekerjaan lainnya.
Silahkan isi kolom komentar jika ada pertanyaan atau langsung kita chat di #palringo / ym

Semoga bermanfaat
Salam sukses dan Salam Hangat dari saya
Hasan

2 komentar:

  1. Balasan
    1. terima kasih telah berkunjung..
      sebenarnya sudah banyak aktivitas dari #TraderPeduli ini, namun sayang sekali tidak terecord, dan semoga kedepannya kami bisa merecordnya kembali..
      2014 berbuka bersama anak yatim
      2015 berbuka bersama anak yatim
      2015 sedekah #Tolikara
      2015 Sedekah kepada panti asuhan

      Hapus